Kamis, 20 Agustus 2009





Rupanya kecelakaan yg menimpa Daesung Big Bang yg pernah di-post dsni, efeknya sgt parah hingga meretakkan tulang mata dan hidungnya. Daesung mengalami kecelakaan stelah syuting acara Family Outing dan skarang lagi nunggu operasi dilakukan. Karna tulang yg retak letaknya berdekatan, para dokter memutuskan untuk mengoperasi mata dan hidung Daesung di waktu bersamaan. Bukannya ngaa mungkin kalo operasi ini akan memakan waktu yang cukup lama dan menggunakan anestesi (bius) full. Setelah operasi pun, Daesung diperkirakan butuh 8 minggu untuk recovery walau sepertinya belum sampai full recovery. Saat ini, pihak SBS telah mengumumkan kalau Daesung tidak akan ikut serta syuting Family Outing tanggal 24 Agustus ini.

Fingers crossed, semoga Daesung bisa menjalani operasi dengan sukses dan sehat serta bisa kembali ke aktivitasnya baik solo maupun dengan Big Bang. And please please drive carefully…

Daesung batal tampil di musikal yg seharusnya dia jdi peran utamanya bareng Seungri,  (T^T)

Kecelakaan Daesung rupanya juga membuatnya absen di drama musikal Shouting, dimana seharusnya Daesung tampil bersama Seungri. Akhirnya peran Daesung diberikan kepada aktor baru bernama Kang In Young (potong 2 nama depan jadilah raccoon terkenal di Kpop: Kangin *LOL*)

Drama Shouting sndri terinspirasi dri autobiografi Big Bang : Shouting Out To The World, dan mrupakan produksi kerjasama YG Entertainment dan Seol & Co, salah satu teater ternama di Korea. Daesung dan Seungri sendiri memerankan tokoh dgn nama mereka, tpi karakternya sedikit berbeda sma karakter asli mereka. Walau tanpa Daesung, Seungri dan keseluruhan drama musikalnya dinyatakan sukses lhoo. (^^)

0 Comments:

Post a Comment



Super Junior - Marry U


Template by:
Free Blog Templates